Sunday, May 31, 2009

SAKIT MATA

back up dari : 

setelah sekian lama saya gak sakit 
(terakhir sakit tuh uda lama banget deh pokonya,,
pas liburan semester taun lalu, gara-gara kebanyakan begadang buat main internet)
akhirnya saya sakit (lagi)
tp yang ini gak bikin badan panas dingin,
atau jadi bikin saya gak bisa bangun dari tempat tidur.
buktinya saya masih bisa internetan gini..
tapi efeknya penglihatan saya jadi kurang oke..
soalnya mata saya lagi full salep.

iya, saya lagi sakit mata.
seperti postingan saya sebelumnya,
mama dan adik saya uda terkena lebih dahulu,
eh gak taunya saya kena juga.
padahal saya sudah melakukan tindakan preventif
(make obat tetes mata, dan jauh jauh dr mereka).

kemarin sih mata saya belum bengkak,
jd masih biasa saja,
cm uda mulai gatal,
dan setelah dikasih obat mata, 
kotoran-kotorannya (sebut saja : belek) udah mulai keluar dari mata.
sampai sore masih baik-baik saja.
cm rada ngilu.

menjelang malam, mulai pake salep.
trus tidur, pas kebangun, sekitar jam 2an,
langsunglah ngaca,
dan ternyata...
mata saya bengkak dua dua nya...
huwwaaaa...
uda mau nangis aja rasanya..
si papa yang liat pertama kali perubahan di mata saya,
cm bilang,
'ya udah. gak usah pulang besok. sembuhin dulu matanya. daripada nularin'
akhirnya saya tidur lagi,
dengan salep yang menempel di dua mata.
pas bangun..
nampak hanya sedikit perubahannya.
saya nangis..
bukan karena apa-apa..
soalnya sedih aja..
kok akhirnya saya ketularan juga...

sekarang mata kanannya uda membaik.
tinggal yg kiri aja,
tp kayanya emang gak akan pulang hari ini.
mungkin baru besok atau lusa pulangnya..
semoga mata saya cepat sembuh.
AMIN.

No comments:

Post a Comment