Saturday, September 15, 2012

Rapel cerita..

jadi ya.. si pemalas ini lagi kumat penyakitnya.. jadi foto-foto udah numpuk.. eh mau ngeblognya malas.. hehehe.. so.. postingan ini isinya rapelan cerita selama seminggu-an ke belakang.. eh ups.. udah lebih dari seminggu banget deh..

sensasi delight sama Puspa

Sensasi Delight.. Great Friend, Great Pizza.. kkk
Puspa ini temanku pas jaman aku masih les EF. biarpun aku udah lama ga EF, tapi pertemanan sama orang yang satu ini lanjut terus sampai waktu memisahkan! hahaha.. apalagi pas dia udah instal whatsapp di BB-nya.. makin intens lah kita ngobrolnya.. mejeng di PH Dago dari jam setengah 2-an sampai sekitar jam 5.. dan itu pertama kalinya aku naik motor tanpa helm diboncengin sama dia.. kkkk.. berhubung kita menekankan ngobrol lebih penting daripada foto-foto.. jadinya yang difoto makanannya aja.. hahaha... kita makan sensasi delight, dan salad di siang bolong nan indah itu.. dari PH rame sampe PH nya sepi.. untung gak diusir...

serangkaian Big Day-nya si tante

setelah lamaran akhir Juni lalu, akhirnya awal September ini tanteku nikah.. lancar jaya.. bahagia.. senang.. kenyang.. dan tentu pegel! hahaha. ya dikira-kira aja, aku yang gak doyan dandan dan anti pakai hak tinggi, di hari bersejarah kemaren itu bela-belain pake hak tinggi (ehem.. wedges sih lebih tepatnya)...

Kamis
di hari Kamis, ada doa lingkungan gitu di rumah.kudunya mah doa ini hari Jumat ya, karena kan nikah si tante tuh hari Sabtu, tapi karena lingkungan gak bisa kalau hari Jumat, jadilah kita doanya hari Kamis aja. manten dipingit gak?? ah gak tuh.. itu aja duaan masih bisa foto bareng.. mana si om Oki aneh bener.. masa nyisir rambut ala tahun 70-an?? minta diketawain sekaleeee... kkkk

Jumat
di hari Jumat, ada malam midodareni. paginya, aku masih sempet nyekar ke makam eyang kakung, trus mampir ke mana-mana deh.. ke Kosambi lah.. ke mana lah.. au deh.. hahaha.. sore harinya kamar manten dihias sama calon mama mertuanya si tante.. dan aku diusir nyalon bareng sama ponakannya si om. aseeeeek... rambut lurus.. huahahaha... malem seserahan itu akhirnya manten dipisah.. si tante tetep di rumah dago, sedang si om di cisangkuy.. tante udah didandanin pake paes gitu.. dan cantik sekaliiiii tanteku itu.. seserahannya macem-macem deh.. yang jelas gak kaya pas lamaran kemaren yang penuh makanan semua ya.. kali ini seserahannya lebih ke barang yang bisa dipake bukan dimakan..


di hari Sabtu, misa pemberkatannya di Kapel Borromeus jam 9 pagi. pas pemberkatan, om & tante pakai baju putih. sedang nanti pas resepsinya baru pake baju ungu.. tema nikahannya emang ungu sih.. dan resepsinya di lapangan depan rumah aja.. kkk.. PENGIRITAN! ;p keluarga pihak cewek (alias keluargaku) kembaran pake baju batik motif entah apa namanya berwarna ungu.. trus kerjaanku bulak balik rumah - meja tamu soalnya pasukan nongkrongnya (Mbak Sanya, Mbak Ira, Azis, Nita, Lathif) pada jaga meja tamu.. hahahaha.. dan jelas foto dong sama patung penerima amplop.. si patung semar..



oh iya, dressku itu dibikin modelnya mirip sama sepupuku yang lain.. cuma akunya kan gak pede-an ya orangnya.. ga doyan aja gitu pake yang terbuka atas (tapi kalo pake rok agak pendek doyan banget dah :p), jadi yang keliatan lengannya aja.. yang dibilang gede kaya tales.. tapi ya panas gitu.. ya udah sih gak papa sih.. hahaha~~ sayangnya foto keluarga inti pihak cewek yang personilnya 20 orang itu belum ada yang versi bagus.. jadi belum dipamer dimari ya...

bayar pajak si Legenda


si STNK motor kalau udah bulan September kudu setor muka sama kantor samsat nih.. jadi cari samsat outlet deh.. dulu di BTC, ternyata udah sekitar 1 tahunan pindah ke Giant Pasteur Hyper Square. tempat nunggunya lebih luas daripada pas di BTC dulu.. jadi lebih enak aja nunggunya.. aku si pemalas ini datang jam setengah 11 dan dapet nomor 230.. cakepppp... hahaha.. dan kudu nunggu sekitar 100-an orang aja.. balik bayar pajak, mampir bentar di A&W dan nyoba paket Lunch nya, Black Pepper + Soup + Lemon Tea.. seneng deh kalau makan di A&W, ga ada tuh makan di tempat pake alas kertas.. jadi berasa cinta lingkungan banget deh! hahaha...

leyeh-leyeh di Angkringan Dago


tadinya mau cari tempat nongkrong yang enak buat ngerjain revisian. niat hati mau ke Roswell, IP, tapi ga jadi.. jadilah ngejogrok di Angkringan Dago ini aja. tempatnya asik juga loh buat nongkrong lama-lama. ada colokan & wifi soalnya.. ahhaha... aku cobain sego kucing orek tempe yang pedesnya amit-amit.. hahaha.. trus nyoba strawberry mojito, dan seblak yang pedesnya juga amit-amit.. emang lidahnya kurang kuat ama pedes. jadi aja gitu... kkk revisian beres.... tapi dikitan beresnya.. hahaha...

jalan-jalan ke Ciwalk


dan ini baru tadi siang.. aku jalan-jalan perdana berdua aja sama salah satu penghuni kos baru-nya eyang.. namanya Mbak Ira. kenalan yok kenalan.. temen mainnya udah gak cuma Mbak Sanya aja, sekarang ada Mbak Ira juga.. hehehe.. jadi setelah tadi siang Mbak Ira nemenin aku yang lamaaaa banget ngeprint hasil revisian buat di-hardcover, gantian deh aku nemenin dia jalan-jalan. ya begitulah keluar masuk toko.. tapi gak beli apa-apa.. dasar makhluk-makhluk fakir.. hahaha.. coba ada Mbak Sanya.. makin jadi dah 3 makhluk fakirnya.. ahahahaha...

soooo... begitu deh rapelan cerita semingguan ini.. panjang ya?? hehehe.. ampuuuun... ^___^

20 comments:

  1. lucu juga ya pada pake batik ungu gitu... :)

    ReplyDelete
  2. Ugh, Pizza Hut! Disini kalo mau ke PH mesti ke luar kota dulu nih (Rotterdam), huahaha :P

    Btw, itu namanya angkringan tapi tempatnya PW gitu ya; beda sama angkringan yang di Jogja yg lesehan di pinggir jalan gitu, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya namanya juga di luar negeri.. masa mau PH dimana-mana.. ;p

      iya emang angkringan nya konsep resto gt.. jd harganya jg pake harga resto hahaha, di sini ada jg kok yg di pinggir jalan gt, cm aku blm sempet mulu mau ke sana nya :D

      Delete
  3. g tuh dari dulu pengen punya batik kembaran ama Buled, lom kesampean wakakaka.. giliran g suka warna na, si Buled yang ga demen wakakaka.. kadang berdua suka, harganya yang kita ga demen wakakakak~

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahahaha... bearti kudu cari frekuensi yg sama.. biar bisa kembaran :D

      Delete
  4. model batiknya lucuu *brb ke tukang jait* hahaha. tantemu cantik yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg bikin lucu tuh motif batiknya sih.. itu klo pake kain biasa kynya ga akan se woah itu.. hehehe... iya makasih.. aku ga cantik jg nih? *ngarep dibilang cantik juga xp*

      Delete
  5. hai hai. rapel cerita nya komplit. hebat bisa ingat semua yang akan di tulis. hehe. foto sama semar nya keren. minta semar nya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini nginget2nya sambil ngerut2in jidat juga..
      tp sebenernya modal foto aja sih.. liat foto bisa langsung inget..

      minta semarnya kan? bukan isi semarnya? xp

      Delete
  6. haduh, g udah ga konsen baca cerita lo gara-gara di bagian awal udah disodorin gambar pizza gendut. >.<
    Yabng panjang-panjang itu apa, La? Kayak french bread gitu yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiyaaa nyalahin.. xp
      itu garlic bread kok.. cm versi panjang aja..
      rasanya mah persis kaya garlic bread yg biasa..

      Delete
  7. salam kenal yaaa...makasih udah share ceritanya ya

    ReplyDelete