Monday, May 16, 2016

Ella & Eggy ~ Sibling

waktu setahun tuh berlalu super cepat... tadi iseng-iseng aja ingin edit dua foto ini, dan aku pun menyadari sesuatu... adik kecilku, udah ga kecil lagi.. tahun lalu, pas kita foto berdua, dia masih bisa dirangkul buat diajak foto bareng... coba liat deh tahun ini, diajak foto setengah mati susahnya... itu pun pakai acara dipelototin papa dulu.. ahahaha... udah tambah tinggi, tapi tetep aja kurus... soalnya suka males nyobain makanan baru.. sukanya cuma sama bakso dan segala sayur berkuah... hahaha...

satu kebetulan di foto ini, aku pakai kaos yang sama (tp tertutup cardigan), dan si adek pake jaket kesayangannya yang sama.. ya ampun~~

2003 (baru umur setahun) - dear bro, bisa jadi bayi lagi ga? hehe

2 comments: