Tuesday, January 13, 2015

Sekilas Lowongan - Indofood Noodle Cibitung

mumpung punya blog yang dibaca sama banyak orang, sekalian deh pajang lowongan di kantor aku, kali-kali ada sesama blogger yang lagi butuh kerjaan, silakan dikirim, mungkin peruntungannya di tempat yang sama ^^

#LowonganKerja ini mungkin tdk berarti bagi anda. Namun akan sangat bermanfaat bagi saudara/keluarga atau bahkan tetangga dan orang disekitar anda yg memerlukan sebuah pekerjaan untuk menyambung kehidupan.
Maka, sebarkanlah informasi ini seluas mungkin.

Karena PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR Tbk – Noodle Division Cabang Cibitung, memberikan kesempatan kepada anda utk dapat bergabung, berkarier dan  berkembang bersama kami ; sebagai :

1. General Affair & Services Supervisor (GASSPVCBT)
2. Industrial Relation Supervisor (IRSPVCBT)
3. Environment Section Supervisor (ENVISECSPVCBT)
4. Finance Supervisor (FINSPVCBT)
5. Quality Control Supervisor (QCSPVCBT)
6. Technical Production Supervisor (TEKSPVCBT)
7. Warehouse Section Supervisor (WHSSECSPV)
8. Koordinator Management System (KOORCBT)
9. Accounting Staff (ACTCBT)
10. Human Resources Staff (HRCBT)
11. Area Sales & Promotion Representative (ASPRCBT)
12. Asisstant Purchasing (PURCHCBT)
13. Operator WWT (WWTCBT)
14. Quality Control Field (QCCBT)
15. Staf Administrasi (ADMCBT)
16. Teknik Field (TEKCBT)
17. Security (SECURITYCBT)
18. Driver (DRIVCBT)

Adapun kualifikasinya adalah sbg berikut :
a) Usia maksimal 30 tahun
b) Pria (1-18), Wanita (3)
c) Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yg sama (1-8)
d) Pendidikan min D3/S1 semua jurusan (13,7,11,15,18), Jurusan Ekonomi Akuntansi (4,9) Hukum (2,10) Teknik Sipil (1,12) Teknik Pangan (5,3,8,14), Teknik Elektronika Industri (6,16), Teknik Industri (1,8) Biologi (5,3,8,14), Teknik Arsitek (1) Teknik lingkungan  dan kesehatan masyarakat (2) min IPK 3.0
e) Memiliki sim A dan B1 (18)
f) Pendidikan SMK Jurusan Kimia Analis (14)
g) Pendidikan SMK Jurusan teknik Limbah Industri/ Kimia/ teknik Lingkungan (13)
h) Memiliki sertifikat KTA (17)
i) Memahami ilmu kelistrikan, PLC, Repairing & Maintenance (16)
j) Memiliki kepribadian yang baik, komunikasi, integritas, dan leadership yang kuat
k) Dapat mengoperasikan komputer-Ms. Office & SAP (10,15)
l) Diutamakan mempunyai sertifikat IPAL (5)
m) Memahami sistem ISO 9001-2008 & 22000-2005, Halal, SMK3 dan SML (8)
n) Dapat bekerjasama secara TEAM
o) Lokasi penempatan di PT. Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noddle Cabang

KIRIMKAN LAMARAN/CV LENGKAP
Via E-mail : antonius.nugroho@icbp.indofood.co.id
Tuliskan subject email sesuai dengan kode pada masing-masing posisi.

atau kirimkan via POS ke alamat
PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK – NOODLE CIBITUNG
JL. KP JARAKOSTA RT 005/002 NO 1, DESA SUKADANAU,
CIKARANG BARAT-BEKASI 17520
JAWA BARAT-INDONESIA

4 comments:

  1. Mantab sekali Ella posting lowongan kerja gini. Pasti bermanfaat buat banyak orang nih..

    ReplyDelete
  2. Kalau boleh tau, interview di PT Indofood CBP ini pakai bahasa inggris atau indonesia ya? mohon dibalas, terimakasih

    ReplyDelete
  3. Mo interviu sec...syg gk to tuh tmpt

    ReplyDelete