Sunday, January 11, 2015

akhirnya ke IKEA juga... yeaay!

jadi ceritanya, tadi siang tuh emang mau bubar selepas misa pagi bareng, eh taunya tante Utin memberi ide yang sangat brilian, yaitu ke IKEA! ya mumpung dari Citra Raya ke Alam Sutera gak jauh-jauh amat, jadi ya sudah, langsung cus balik gereja.

i k e a
seperti yang sudah diketahui bersama, IKEA baru ada satu di INDONESIA. jadi wajar kalau banyak yang heboh dan norak (kayak aku), apalagi kalau udah pernah liat IKEA lainnya di negara lain (kayak aku juga). sebelumnya aku pernah berkunjung ke IKEA di Malaysia, dan aku suka banget! entah kenapa liat displaynya tuh bikin hati senang riang gembira, meskipun gak niat juga beli semua, secara mahal-mahal.. dan waktu itu jauh juga kan kalau mau dibawa balik ke Indonesia. hahaha... makanya pas tau kalau IKEA Indonesia mau buka, lokasinya di Serpong pula, makin semangat 45. sayangnya ngajak papa gak mau mulu, ngajak mama gak sempet mulu.

katalog - kantong yang digantung - tampak luar - ucapan terima kasih
buat yang udah pernah ke IKEA, pasti udah familiar sama desain gedung dari awal masuk sampai habis, seperti tante ku tadi. heboh dari parkiran ngomong "ini kan masuknya ke atas ya sama kayak yang di Malaysia" yaiyalah tante, wooong yang punya sama... hahahaha... dan disebabkan aku emang doyan sama furniture lucu-lucu, jadi aku sibuk liat-liat sana sini. 

apalagi pas liat ada ruangan sebesar 55m2 trus 35m2 yang disulap jadi ruangan yang multifungsi... simple dan cakep, tapi pas liat isinya, mahal. hehehehe...

sofanya lucu, sepreinya lucu, harganya juga lucu. apakah aku beli? ya kalau beli, mungkin aku akan puasa, lalu makan mie instan aja sampe gajian.. hahaha.. jadi yang sukses dibeli ya boneka unyu-unyu.. deuh kalau gak inget baliknya harus naik motor, udah dibeli kali segala boneka lucu-lucu. hahaha...

tetep foto-foto dulu. sama adik, mama, eyang, & tante
oh iya, meatball terkenalnya IKEA juga ada disana, cuma tadi ngantrinya gak kira-kira. jadi cuma beli es krim dan nyobain self service machine yang bikin aku & adikku heboh belagak jadi tukang eskrim beneran. 

mesin eskrim ambil sendiri
hasil belanjaanku di IKEA apa aja dong? bantal hati bertangan dua - Famnig Hjart (ini random emang kenapa ada tangannya, cuma kok lucu ya hahaha) seharga Rp 99.900, lilin wangi - Sinnlig Scnt - seharga Rp 59.900, boneka beruang kecil - Fabler Bjorn seharga Rp 19.900, frame foto 2 sisi - Tolsby Frame  seharga Rp 19.900, dan kantong belanja IKEA warna biru - Frakta Carri seharga Rp 9.900, total kerusakan itung sendiri. hehehe.. yang jelas lagi nyesel sekarang, karena pas liat katalog ada tumblr yang bisa diganti gambarnya... huwaaaa... lain kali yaaa...

hasil belanjaan lapar mata aja tuh..

10 comments:

  1. Masih heboh ya ikea di Indo... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih banget ko..
      antrian orang-orang yang mau nyoba meatball nya itu yang ga nguatin...

      Delete
  2. pengen kesana cobain meatballnya... tapi karena masih rame, jadi ditunda aja deh ama rada sepian dikit hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jg sebenernya pengen coba itu juga ci..
      tapi ih ga kira-kira antrinya.. entah kapan sepi dikitnya haha

      Delete
  3. kemarin aq kesana lgi....dan msh rame aj donk tuh antrian restoranny :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa parah antrinya... apalagi udah deket jam makan siang makin parah :(

      Delete
  4. gw dah dua kali ke sini dan kunjungan kedua cukup merusak. hahahaha.

    ReplyDelete
  5. Ke IKEA enakan weekday ya, hahaha kantinnya sepiiii... kayaknya aku gak akan ke sana lagi sih kalo gak gara gara bakso doang =,= Mumet di dalem liat barang-barangnya meski bagus sihhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaa secara weekday kan pada kerja.. aku pgn balik lagi buat nyoba bakso sama penasaran pgn beli tumblrnya.. hahahaha... mumet karena mahal ya una hihihi

      Delete