Thursday, January 8, 2015

Cerita Tahun Baru...

seperti yang sudah-sudah, hmm, selama 3 tahun masuk ke dunia kerja, akhir tahun selalu dilewati dengan ngenes...

kok?

tahun pertama - baru masuk kerja belum sebulan, jadi weh 31 hrs masuk, dan melewati malam tahun baru di rumah sendirian. jaman itu masih tinggal serumah sama ortu, tapi tetep aja ortu mah gak di rumah, wong mereka tahun baru-an bareng eyang di Bandung. jadi ajah, selamat sendirian, sama skype, dan diejekin sama semua sepupu karena akhir tahun masih kerja...

tahun kedua - baru pindah kerja ke tempat baru, udah kerja sekitar 2 bulan, tentu belum dapat cuti dong, plus harus wajib kudu ikutan CLOSING (alias tutup buku), jadi semua dilalui sendiri lagi. eh gak sendiri juga sih, waktu itu udah pindah ke Bekasi, dan om sekeluarga juga udah balik dari Jogja. cuma aku nya keburu keabisan tenaga gara-gara closing. jadi anteng aja di kamar, sibuk nonton drama Korea. hahaha.. baru besok-nya jalan-jalan sama adik sepupu & bude. hmm inget banget ceritanya ada di sini.

dan tahun ketiga ini - udah dapet cuti sih.... cuma tetep masih berkutat sama CLOSING, dan tahun baru-an nya di kamar kontrakan, sambil bengong. hahahaha... mmm.. ga segitu ngenesnya sih.. secara emang udah males kemana-mana juga, dan bete juga, abisnya tengah malem, suara petasannya prepetprepet bikin sakit kuping.. zzzzzz untung inget besoknya tahun baru, dan suara nyebelin itu cuma datang pas tahun baru & lebaran doang. jadi aja diampuni lah siapapun pelakunya. hehehe

trus dimana cerita tahun baru nya?

nah ini......

jadi dari tgl 31 tuh aku udah heboh ngajakin sepupu aku (Marta - yg tahun lalu jalan-jalan juga di awal tahun) buat jalan-jalan. rencananya sih emang cuma nonton & makan. asal muasal mah emang mau berdua, tapi berhubung aku sedang punya misi rahasia (bilang aja PDKT laaa #eh) dengan sesosok pria unyu nan unik bersenyum mahal semahal indomie satu container, jadi aku pun mengajak dirinya ikutan... (eeeaa udah unyu, unik, untung aku ga bilang tua #ups)

jadilah kita jalan bertiga ke Grand Metropolitan aja. mall lumayan besar, tapi gak terlalu rame.

udah kaya kakak adik jalan kemana aja bertiga.. dari keliling-keliling gak jelas nunggu jam filmnya tayang, trus ketawa-ketawa nonton Night at The Museum 3, dan diakhiri dengan makan siang telat banget di Mujigae. saking udah ga ada ide buat makan apa, bertiga pesenannya sama, Bibimbap. dan sekali-kali ini, dan baru kali ini, aku makan bibimbap nyisa dooong~ ya iya, sekali suap, ngomong, sekali suap ngomong, keburu kenyang. hehehehe...

Movie Time!
makanan sejuta umat. hahaha
adikmuda - kakakagaktua - kakaktua >,<
Awal tahun yang dimulai dengan menyenangkan. semoga bisa dijalani dengan menyenangkan. dan selalu menyenangkan. SELAMAT TAHUN BARU 2015.. (biarpun udah lewat 7 hari yaaaa ^____^)

3 comments: