Sunday, February 16, 2014

Aku menunggu....

Bis
sepanjang sejarah tinggal di sekitaran Bekasi dan menggunakan bis setiap akhir pekan, baru kemarin ini aku nyerah nunggu bis idola. hahahaha~ ya gimana gak nyerah ya, nongkrong udah satu jam, eh gak nongol juga itu bis.. hmm.. curiga pada lagi demo. untungnya nih si mama emang ada rencana ke daerah Karawaci, jadi aku langsung ubah rencana... naik bis lain yang jurusan sana aja... kirain lagi nih, bis jurusan Poris itu bakal ke arah Karawaci, taunya gak dooong... mau gak mau turun di depan Gading Serpong aja deh... mama yang tadinya mau ke Karawaci jadinya ngalah deh ke Gading Serpong juga. hehehe...

Samsung Galaxy Grand 2
fakir sinyal emang mau gak mau harus nyari smartphone dua simcard. sesungguhnya aku naksir Samsung Galaxy Mega 5.8, cuma ukurannya kelewat gede. jadi naksirnya udahan aja deh.. eh denger-denger nih, Samsung Galaxy Grand 2 mau keluar. denger-dengernya sih udah dari tahun lalu... eh ini tahun baru nya udah mau lewat 2 bulan, gak muncul juga coba! haiyaaa... nah pas tadi nemenin si papa beli smartphone baru, aku sempet ngobrol sama si mas counter nya, dan kabar beritanya, si Grand 2 ini rilis kalau gak bulan ini, ya bulan depan... aaaah! baiklah aku sabar menunggu...

Film Korea - Marriage Blue
nih nih nih... si NET (salah satu tv nasional) semingguan ini masang iklan film ini... eh ini mantengin dari tadi... malah munculnya konser Westlife, trus konser Iwan Fals. hiks.... yaaaaaah... ditayangin kapan nih jadinya?download video di IDWS pun belum ada yang pahe.. penasaran deh udah.... gak asik ah...

Jodoh
woi di mana woi? kok gak dateng-dateng #abaikanpointkeempat

##sekian postingan random malam ini##

No comments:

Post a Comment