Wednesday, January 29, 2014

Hujan turun lagi...

haiyaaa hujannya turun lagi... padahal kemarin sepanjang Sabtu-Minggu ujan mulai muncul matahari.. eh malam ini hujan lagi....

hujan di rumah ortu sekitar awal Des 2013
aku sendiri untungnya gak kena banjir.. kontrakan yang sekarang lumayan jauh dari kalimalang & letaknya agak atas... jadi kalau kebanjiran, dipastikan jalan tol cikampek udah kelelep. hehehe... nah yang kena banjir malah rumah omku di Tambun... eemm... gak masuk ke dalem rumah sih (katanya... kan aku udah pindah), cuma jalanan depan rumah banjir... yaaa harap maklum aja... kompleksnya di bawah jalan raya.. jadi air got pada numplek ke jalan kompleks..

kalau lagi musim hujan ini, enaknya cuma satu... adeeeeem... gak ada kepanasan kalau malem... cuma jadinya males bangun pagi, plus getek sekitaran kalimalang pasti pada gak bisa dipake... dan efeknya jalan ke kantor yang biasanya cuma 5 menit bisa jadi setengah jam... ya dinikmati aja deh.. disyukuri nikmat yang dikasih Tuhan... masih bagus gak kena banjir & masih bisa berangkat kerja... kenapa ngeluh mulu sih? hehehe....

eh iya dan yang pasti, gak bagusnya lagi ujan gini yaaa.. cucian pada gak kering... anyep... jadinya aku pakai laundry kiloan... cumaaaa... tetep aja mereka  mah nyuci jemur juga... ada aja yang anyep... hahaha... nasip...

kalau menurut tebakan random temenku sih, hujannya bakalan awet sampai imlek.. ya mudah-mudahan abis imlek matahari udah pada balik lagi supaya gak ada banjir lagi... aaaamiiiin.....

1 comment:

  1. Wah disana banjir ya? Disini bukan banjir tapi ujan salju dan es. Kalau ujan salju then besok2nya suhu udara dibawah zero, nah salju2 tsb jadi es, ribet banget.. Mau kemana2 susah. Memang sih jalanan utama diberi pasir dan garam shg jalanan bersih dari es tp jalanan di perumahan tetep aja tebel esnya.

    ReplyDelete