Monday, March 11, 2013

SenCy di hari Minggu~~

sejak kerja, aku udah jarang banget yang namanya jalan-jalan.. pokonya yang namanya hari Minggu itu harinya santai di rumah.. kalau jalan agak jauh pun males banget sendirian, milih yang tinggal duduk manis aja gitu di mobil sama mama papa.. nah tumben banget hari Minggu yang kemarin ini, aku lagi pengen jalan agak jauh dan sendirian naik bus ke sana.. jadilah~ ngajakin temen-temen Airen (sesama fans Seung Gi) ketemuan... niatnya ngajakin lebih banyak orang.. tapi berhubung long weekend, dan rata-rata semua orang udah pada punya rencana masing-masing, jadilah kita cuma jalan berempat aja.. lokasi tujuan Senayan City.. nongkrong di foodcourt yang nyaman, yang kalau lama-lama di sana gak akan diusir sama satpam.. hehehehe...

janjiannya sih jam makan siang ya, tapi dasar aku kerajinan aja gitu, sampai sana sekitaran jam 10.. belum ada dong satupun yang dateng.. jadi nongkrong cantiklah aku di mekdi.. kkkk~ ya ada kali satu setengah jam, numpang makan, ngecash hape, plus nyampah-nyampah dikit di timeline pake wifi nya mekdi.. hehehehe... ^_____^ bosen sih sebenernya... tapi yaudahlah ya... salahnya sendiri datengnya kerajinan.. 

sekitar setengah 12-an, Regi ngabarin kalau udah mendarat di SenCy, aku yang udah lumayan kayak orang ilang di mekdi akhirnya meluncur juga ke Food Studio nya SenCy. pengalaman pertama ke SenCy, jadi rada norak begitu masuk.. langsung inget-inget, mall ini nampak familiar sama salah satu mall di Kuala Lumpur, pas liat ada outlet Famous Amos, langsung inget... beuh!! Pavilion banget! barangnya merek semua.. dan tentunya gak akan aku masukin sih.. langsung cao aja ke lantai 5.. hehehe.. sempet nyaris ilang juga di foodcourtnya pas cari Regi.. tapi dengan kesabaran tingkat dewa, ketemu deh Regi nya.. hihihi~~ langsung ngeluarin HDE dan copy semua video yang Regi punya.. kkk~

pas mau makan juga pake galau.. ini kok se foodcourt tenantnya gini semua sih ya? ini mah di Citra banyak... jadilah.. aku memutuskan setor muka ke Koi Teppanyaki aja.. udah lama gak makan teppan.. hehehe.. mendekati jam setengah 1-an, dapet kabar dari Lita & Vanny kalau mereka nyasar sampe Blok M! huehehehe... kebablasan naik TransJakartanya.. jadinya begitu mereka sampe, bisa ditebak, mereka laper.... tapi tetep dong.. ngomongin Seung Gi nya gak pake cape.. wong masih sempet beli okonomiyaki & takoyaki juga.. hahahahaha~

kiri : mekdi - koi teppanyaki - takoyaki
kanan : wajahku mendominasi foto, karena aku yg pegang hapenya.. hahaha
setelah puas nongkrongin foodcourt, akhirnya kita memutuskan beli Haagen Dazs.. kayanya dulu aku pernah cerita deh, kalau aku dapet voucher Haagen Dazs senilai Rp 50.000 dari yuktravel... daripada keburu basi vouchernya.. mending diabisin aja kan ya.. buat ber-4, beli yang Triple aja.. sisanya dibayarin Regi.. hihihihi~ 3 scope itu rasa Sorbet Mangga, Strawberry Cheesecake, dan Choco Cookies.. enak semua... apalagi gratisan.. ^____^

Haagen Dazs gratisan~~~
jalan-jalan sore itu ditutup dengan kembali nongkrong di Atrium nya Sency.. dengan tujuan bikin album foto!! kkkk~~ kali ini ngetes dua hape baru, SGS 3 punya Lita, dan SGS 3 Mini punya aku.. ehem.. kalau pake hape mahal (read SGS 3) hasil fotonya emang lebih bagus ya.. hahahaha...

narsis pake hape barunya Lita & Ella.. hihihihihi~~
kesenangan hari Minggu kemarin berakhir di jam 5, soalnya aku pulang duluan karena harus ngejar bis lagi yang ke arah Citra Raya.. katakan aku norak lagi ya.. ternyata dari jalan samping Plaza Senayan bisa tembus Ratu Plaza toh ya?? huehehehe... HDE full.. perut full... hati full... sampai ketemu lagi di lain kesempatan, Lita, Regi, Vanny  ^___^


5 comments:

  1. la, rambutmu dilurusin ya? koq kayaknya jadi lebih lurus ya hehehehe... ato karena uda lama ga liat fotomu ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ci mel.. pas tahun baru kmrn dilurusin.. hihi~ cuma ud numbuh lg nih..

      Delete
  2. asik ya jalan2 ngemall bareng temen2... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ko... ngangenin klo jalan sm tmn2.. ;)

      Delete
  3. Seru ya jalan-jalan barenag teman-teman. Aku sama teman-temanku udah kepisah jauh banget, beda pulau jadi gak bisa ngalamin yang seru-seru seperti ini lagi :(

    ReplyDelete