Sunday, February 24, 2013

Sejak suka Korea thn 2009 lalu... aku jadi rada-rada terobsesi sama segala hal yang berbau Korea, ya yang rada jelas sih tertarik ke budayanya & makanannya.. dan satu lagi gadgetnya! Hahahaha...

Dulu aku anti banget pake gadget dengan merk yang satu ini.. pas ditawarin mau beli aja.. nolaknya garis keras bgt! Hahaha.. eh ga taunya.. aku sangat loyal ke merk yang satu itu sampai sekarang... kalau perlu ntar pas udah punya rumah sendiri, segala alat elektroniknya pake merk itu aja lah... kkkkk~

Kayaknya di keluarga besar, cuma aku satu2nya orang yang konsisten pake hape merk samsung... yang touchscreen.. dan dua hape bersejarah sebelum yg skarang masih ada untuk dikenang... ya iyaaaa wong papa mama yg pd akhirnya make... hehehehe...

So inti dari posting ini apa? Ehem.. mau pamer hape baru aja sih sebenernya... hehehe.. asik hape barunya bisa instal path.. anipang.. line pop.. plus udah ga bawel sama low memory lagi.. pengennya beli versi si kakak.. cm mahal.. ya ampun... -,- jadi beli adeknya aja.. bodynya sama ini beda ukuran.. kerennya sama kok.... ^_^

Ps. Hape barunya yg warna putih...

3 comments:

  1. Cieee.. selamat ya atas HP barunya ella, rajin posting lagi dong tentunya. Ditunggu cerita-cerita seru lainnya

    ReplyDelete
  2. Hahaha, saking sukanya sama Korea jadi demen produk-produk Korea juga ni ya :D

    ReplyDelete
  3. aku aku aku... aku juga demen ama samsung gara2 nonton drama korea hahahaha... pengen beli ini juga, tapi masih ragu2 hahahaha...

    ReplyDelete

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...