Sunday, February 17, 2013

I'm Back!!

Horee... akhirnya aku ngeblog lagi.. posting pertama di tahun 2013.. hehehe padahal tahun 2013 nya udah lewat 1,5 bulan.. biasa.. sok sibuk.. hehehe.. kalau dulu setiap kali pulang tangerang selalu masalah sama internet rumah yang lemot.. sejak aku tinggal di sini lagi, udah gak mencak-mencak dong.. hihihi~ wong akhirnya beli hape hotspot.. jadi urusan ngenet mah udah gak masalah.. tinggal urusan malesnya aja sekarang yang jadi masalah.. hehehe... 

sejak mulai kerja tgl 6 Desember lalu, rutinitas harian jadi super duper amat sangat teratur sekali.. ya begimana gak teratur... kerja senin-sabtu, liburnya minggu doang.. jam kerjanya juga lumayan padet.. plus komputer kantor yang ga bisa akses internet.. makin terasing aja dari dunia luar.. haahha.. *lebai* tapi sejauh ini aku cukup menikmati kerjaannya.. ketrampilan terasah lah ceritanya hehehe.. 

so.. mulai hari ini aku akan mulai ngeblog lagi.. mudah-mudahan blog ini terawat kembali seperti sedia kala... yeay.. aku bakal rajin-rajin blogwalking lagi juga kok.. nantikan aku ya... ^___^ 

4 comments:

  1. Welcome baaaack!!!
    Awas nih kalo ga mampir ke tempatku... ^^

    ReplyDelete
  2. Welcome back La! Lama nggak nongol ternyata udah kerja aja nih, hehehe :D Iya lah ya kan waktu itu juga udah lulus :D

    ReplyDelete
  3. welcome back ella... kangen nih ama tulisan2mu :)

    ReplyDelete