Thursday, March 14, 2013

eh sakit juga..

kirain aku yang perkasa ini bakal kuat bertahan kerja 10 jam setiap hari hanya dengan sokongan vitamin C & rajin minum susu setiap hari... eh gak taunya pertahanan fisiknya jebol juga! hahahaha~ sebenernya udah beberapa minggu ini aku sering banget bersin-bersin.. tapi gak diambil pusing.. setiap malem cuma minum obat flu aja dan bisa kerja seperti biasa... eh tak disangka tak diduga, pas hari Senin malam kemarin, udah mulai tanda-tanda drop.. masa sih mau tidur tiba-tiba idung mampet sebelah?? mulai ga bener ini fisiknya... mana Senin - Selasa itu aku masih niat seniat-niatnya masuk kerja demi akhir bulan bisa ke Bandung... ealah.. hari Selasa idung nya bocor... itu cairan dari idung ga berhenti keluarnya... untungnya ini jatah ganti hari boleh masuk setengah hari.. tapi kok malah badannya ngelunjak ya? malemnya meriang!!! hadeeeeuh~ padahal sebenernya semangat 45 banget buat masuk hari Rabu... eh taunya sakit.. hahahaha.. jadinya malah ijin buat ke dokter.. pas nyampe dokter & curhat soal sakit nya panjang lebar.. si dokternya cuma ngomong "yaaah~ radang tenggorokan nih.. jangan makan gorengan, jangan minum es, jangan mandi malem-malem, plus jangan ngoyo..." yaaaaah! hahahahaha~ pengen ngakak guling-guling begitu diomongin begitu... ya begimana ya begimana... selama kerja... yang namanya nyentuh gorengan itu tiap hari.. jajan pop ice ya seminggu sekali.. mandi malem tiap hari.. ngedrop deh badannya... hehehehe...

soal obat, ya biasa deh, dapet antibiotik, obat flu, obat batuk, & obat pencegah radang supaya gak makin parah.. plus dapet surat dokter buat 2 hari... antara seneng & sedih.. seneng karena seenggaknya aku punya sedikit me time lagi buat diriku sendiri... tapi sedihnya aku kangen orang kantor... kerjaan gak sehectic awal bulan sih.. tapi ya kangen juga sama kerjaannya.. hehehe.. dilematis sekali ya hidup ini~~

3 comments:

  1. Mudah-mudahan cepet sembuh ya. Btw, pola makan memang harus dijaga tuh. Kan nggak baik juga memforsir tubuh habis-habisan, hehehe :)

    ReplyDelete
  2. Semoga cepet sembuuuh La..

    ReplyDelete