Friday, October 26, 2012

officially.. PENGANGGURAN!

iya nih.. nganggur nih.. sebenernya setelah kelar sidang 29 Agustus lalu aku udah jadi pengangguran sih.. tapi masih cuek kaya bebek.. nyari kerjaan sih iya.. cuma gak ngoyo.. ngarepnya gak ngelamar sih, tapi dilamar aja gitu.. *eh

nah tanggal 20 Oktober lalu, ke cuek an ku yang kaya bebek gitu berakhir.. wisuda.. dan secara resmi.. aku dinyatakan pengangguran.. huahahaha.. kalau ditanya bosen ga sih leyeh-leyeh gini doang? gak kok.. soalnya  lagi ada beberapa kerjaan dari FromAirenIndo, so semakin santai semakin asik.. heee~~

wisudaan kemarin ini termasuk wisudaan sepi nih.. wong yang diwisuda cuma 400 orang aja.. plus.. denger-denger wisudanya berjamaah juga, jd selain kampusku, ada 3-4 kampus lain yang wisuda di hari yang sama.. Bandung maceeeet!! tapi aku nya ga kena macet sih, wong keluar rumahnya jam 5 pagi.. dandan dulu dong.. hihihihi.. tema wisudaan kali ini pink, soalnya aku pakai kebaya pink + sarung (kain) Bali punya eyang.. muehehehehe~ sedangkan si mama papa adek pake batik ungu, seragam pas nikahan tante kemarin.. kudunya aku pake batik ungu jg ya, kan biar kece.. kkk~

dapet kembang juga dong, cowo-cowo cakep yang eksis di bawah tuh ngasih kembangnya cakep-cakep.. ahhh~~ my lovely handsome bestfriend.. cuuuppp :*, Mantiaks kasih kembang, soda Gumiho (chilsung), dan coklat bentuk kembang, Agatha & Nanda kasih coklat, trs Mbak Sanya kasih bantal bobo.. kelar wisudaan, pada makan siang di rumah, eyang bikin nasi kuning + tomyam buat makan siang... Senang~~ Enjoy the pict yaa!

mejeng di Plaza Hukum, itu yg di belakang Gedung Fakultas aku..
Wisuda I!
Pak Rektor ^^
Pak Dekan ^^
Foto Keluarga, huehehe
sama si cakep Albert Eltom 
sama si cakep Rendy Hardy

sama Agatha & Nanda
Mantiaks!! (ki-ka) Nurhe - Adis - Ella - Indah - Windya - Ratna
pasukan S.AB!!! ^^
lovely Mantiaks :*
sama sepupu kece, Azis
sama mbak kos kece, Mbak Ira
sama mbak kos paaaaaling kece, Mbak Sanya
sama Eyang, sponsor hidup selama di Bandung
Kembang kembang di taman~~ kkkk
dan tumpengnyaaaa... selamat makan! hihihihi~~

10 comments:

  1. Selamaaaaaaat Ella... tinggal nunggu ada yang ngelamar aja ya nih? ehehehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ka bebe.. iya nih mana yg mau ngelamar?? hahahaha

      Delete
  2. Ecieh, udah sarjana, ya la. Selamattt!!!! *peyuk2

    ReplyDelete
  3. congratz yah~ *ga sabar menunggu kopdaran tanggal 4 wakakakaka*

    ReplyDelete
  4. slamat ya yang baru wisuda
    slamat datang juga di dunia kerja
    tempat dimana waktu dan duit saling kejar-kejaran
    bukan lagi nongkrong dan dimarahin dosen
    hehehe

    liat foto2nya, jadi inget waktu wisudah taon kemarin
    ;)

    ReplyDelete