Saturday, July 29, 2017

Finally.. Mr. & Mrs. Antonius ^__^

08 Juli 2017, akhirnya statusku dan mas pacar udah jadi mantan, alias naik ke level di atasnya, yaitu suami istri. tulisan ini ditulis setelah 3 minggu dari hari super itu.. dan rasanya masih WOW gitu, biasanya ga ketemu tiap hari, eh sekarang ketemu tiap hari.. hehehe..





sebenarnya ga ada alasan khusus kenapa pilih 08 07 2017 itu.. cuma karena mau nikah di bulan Juli (yg mana msh libur anak sekolahan, maklum papa guru, dan adek pun masih sekolah), dan tanggal yang paling mungkin yang tanggal itu...

persiapannya? dari Januari 2017.. sebenernya 2016, udah bahas sih mau nikah, tapi belum ada omongan yang gimana-gimana, sampai akhirnya di Januari itu, mas pacar (skrg udah suami) datang berserta keluarganya mengutarakan niat mulia tersebut... dan tarararaaaaa setengah tahun kemudian, yang dilamar udah jadi istri deh... >,<

Make up & kebaya & beskap : Lita (salah satu teman per Seung Gi an dari jaman dahulu kala, yang siap sedia dirempongin apa aja.. ^__^)
Photography : Zulfikar Photograpy
Bunga tangan : Lita & Sanny
Cincin : New Mudjur Cikini
Undangan : Srirama Undangan (hardcopy) & Citta (softcopy)
Souvenir : Eyang Yo & Tante Ruri




Venue Sakramen Perkawinan : Gereja Santa Odilia Citra Raya
Sakramen Perkawinan oleh : Romo Andi Wibowo SDB
Saksi Gereja & Catatan Sipil : Pak Budi & Bu Prapti (sohib papa mama dari jaman dahulu kala...)
Wakil Keluarga sewaktu penyerahan ke Romo : Om Rius (adik bungsu papa, yang kalau tanpa campur tangan beliau, aku dan Anton gak akan ketemu hahaha... :p)
Pembaca Bacaan I : Marta (sepupu, anak kakaknya papa, yang jadi teman ngedate aku & Anton waktu pertama kali.. ada ceritanya di postingan tahun baru 2015 :D)
Pembaca Doa Umat : Bunga (sepupu, anak kakaknya mama)
Lektor : Eggy (adikku), Laras & Sinta (anak adiknya papa), Adi (anak kakaknya papa, adiknya Marta), dan Om Sentot (bapaknya Laras & Sinta)
Koor : Lingkungan Santo Petrus (yang selama 3 bulan, selalu rajin lat koor di rumah tiap Rabu & Jumat); khususnya super makasih buat Pak Felix & Bu Sulis yang dari awal selalu kasih masukan lagu apa yang bakal dipakai.


Airen! :)
Venue Resepsi : Sport Club Citra Raya
Wedding Cake : @butterandsprinkle (project join dua teman ku di kantor, Anddora & Emily, sila mampir Instagram mereka ya ^_^)
Dekorasi : @pandawadecoration
Catering : @dian_catering

dan semua pihak yang tidak bisa disebut satu-satu disini... buat semua keluarga besar, tetangga, kerabat, teman-teman semua... Terima kasih banyak..

Ella & Antonius 


1 comment: