Thursday, April 21, 2016

Cewe-cewe di Kantor

(ki - ka) Ella - Ci Vani - Widya - Tina - Mellisa -  Galih - Dora - Indah
sebenarnya udah sejak lama mau ceritain soal cewe-cewe ini di blog, cuma dasar pemalas aja aku nya, stok foto lengkap, eh ga jadi mulu nulisnya~ nah sekarang mumpung lagi ingat dan punya stok foto yang lumayan bagus, cerita  yaaaa~

jadi ini lah cewe-cewe yang setiap hari menemaniku melewati kejamnya kehidupan ibukota. hahaha lebai bener ya bahasanya.. tapi ya itu lah faktanya... dari pagi sampe sore, 5 hari dalam seminggu, ketemunya sama mereka ini.. kalau bosen di cubicle masing-masing, tar tiba-tiba ngumpul aja gitu di satu tempat dan ngikik-ngikik... mmm yang jelas sih tiap makan siang selalu makan bareng... gak cuma makan bareng, kadang mau ke minimarket di basement aja perginya bareng, padahal cuma satu atau dua orang yang mau jajan.. hahaha~ segitunya kan... makanya suka dibilang kaya itik, kemana-mana bareng..

kenalan sama anak-anak itik ini yuk...

Ci Vani ~ beliaulah tetua di sini, ibarat kata, cici ini adalah ibunya anak-anak itik. cubicle nya selalu siap sedia menerima anak-anak itik yang lagi pengen gentayangan gak jelas.. mejanya pun jadi meja makan dadakan setiap jam makan siang tiba.. Ci Vani ini paling gak demen sama panas.. jadi kalau ada pilihan makan enak gak perlu keluar kantor, pasti ada di list paling atas... kalau pun panas-panasan mau keluar, pasti bentar lagi badai, atau cici udah bingung mau makan apa... hahahaha~

Widya ~ ini tetangga sebelah cubicle ku, mmm... orangnya tuh kepo maksimal, tapi keponya gak pake ngomong.. pake jempol alias ngeliatin instagram atau path orang... hahaha... selain kepo, dia nih orangnya paling demen lempar-lemparin barang ke orang.. jadi kalau kesel, tiba-tiba ada bolpen melayang tuh udah ga aneh... oh iya, dia nih anaknya laperan!!!! tiap jam 3 pasti heboh cari cemilan.. makin jadi pas tau udah berbadan dua, ngunyahnya nambah sering.. tapi tentu sekarang ngunyah sehat, buah-buahan dan jauh-jauh sama micin.. good...

Tina ~ ini juga tetangga sebelah cubicle ku... orangnya kepo, hobinya dua, ngadu & ngambek... haha... lagi diet keras supaya ga disama-samain kaya aku mulu badannya.. sebab suka dibanding-bandingin, kok aku makannya, sedangkan dia diet heboh, trus badan kita gedenya sama. hahaha... kadang suka ga nyimak kalau kita lagi ngobrol, jadi ujung-ujungnya bakal komentar di tengah-tengah yang mana bikin kita males ulang lagi dari mana ceritanya... hihihi~ dia jago masak loh... kueh? bisa... pasta? bisa... dessert? bisa... jadi biasanya kalau dia abis eksperimen, dan kebetulan masih ada banyak makanannya, selalu ada pembagian makanan...

Mellisa ~ kalau yang ini, orangnya paling ceplas ceplos kalau ngomong... kadang-kadang udah kaya kompor setiap kali ada topik.. abis ngomporin, trus ya udah lupa sendiri.. haahahahaa~ pecinta gorengan sejati... kaya hampa gitu kalau ga jajan gorengan.. plus tukang ngantuk! jadi kalau udah gentayangan ke pantry bawa-bawa gelas isi teh, pasti dia lagi ngantuk... hobi banget manggilin aku 'el... el.. el..' trus udah pergi aja gitu... heudeuh~ temen naik bis sampe Slipi, dan temen yang paling sering bikin aku ngambek abis kalau ngomong suka asal.. ahahaha~

Galih ~ ini temenku dari jaman masih di Cibitung.. hihihi~ jadi udah akrab dan udah kaya teman lama bertemu kembali... temen makan siang kalau lagi sama-sama bawa bekel (dulu pas awal-awal aku baru pindah).. penggemar Hello Kitty kelas berat (Tina jg, tp masih lebih hardcore Mba Galih), secubicle isinya lebih banyak si Kitty daripada perkakas kerjaan... paling hobi gentayangan ke sekitaran pantry kalau manajernya lagi gak ada di tempat.. dulu mah bilangnya bosen, sekarang pas berbadan dua, punya alasan 'buat mencerdaskan anak gw dong la... mamanya harus aktif bergerak' hahaha... dia kalau pagi sering banget absen nanya sarapanku apa, dan tentunya berakhir dengan sarapan bareng di mejaku.. haha~

Dora ~ bukan temennya Diego yang bawa tas ransel itu loh ya... Dora nih cubiclenya tetanggaan sama Mba Galih.. posisinya agak depan, jd pas banget buat dicuwel-cuwel kalau mau jalan keluar ruangan.. dia nih anaknya diem ga banyak omong kaya aku.. cuma sekalinya udah ngomong makjleb... ahahahaha~ paling stylish.. mmm... paling muda dibanding yang lain, dan paling awet pacarannya! coba mau berguru bagaimana cara menjaga relationship yang baik... tanyakan padanya.. tapi entah dijawab serius apa becanda.. haha~ oh iya, dia gak bisa makan pedes, jadi kalau butuh sambal berlebih, pasti dia akan senang hati membagi pada orang yang membutuhkan...

Indah ~ tetangga cubiclenya Widya & Tina, jadi posisi duduknya serong sama tempatku.. sesama korban dicurhatin spv yg di cibitung (ups), sesama penggemar song triplet, sesama pernah mengalami suramnya debu Cibitung, pokonya banyak hal terlampaui bersama deh sama dia.. ahaha... indah ini sebenernya gak pendiem gak bawel juga.. cm kalau ngomong ya sama aja kaya dora.. makjleb.. langsung ke pusatnya.. trs udah begitu kelar cengegesan... pelanggan beli pulsa ke aku.. jadi aku jualan pulsa cm ke dia doang.. hahahaha~ oh iya satu lagi, dia nih hobi kerja.. dulu pas jaman di Cibitung, saking malesnya kemana-mana, jadi jam istirahat kerja juga.. dan ternyata pas balik di kantor asal, emang hobi kerja juga.. tapi sekarang udh mulai mendingan lah, jam istirahat gak kerja mulu hehehe...

jadi gitu deh ceritanya.. semoga semuanya selalu sehat, yang berbadan dua dilancarkan lahirannya kelak.. yang jomblo, segera ketemu jodohnya... yang belum dilamar, segera dilamar sama pacarnya... heheheh...

ciao~

2 comments: