Sunday, October 18, 2015

sekilas 3 bulan terakhir...

sudah lama gak update blog nih.. ternyata terakhir ngeblog di bulan Juni, dan sekarang udah bulan Oktober aja!

trus aku ngapain aja tiga bulan gak ngeblog? yaaaaa~ gitu deh... alasan klasik, mood nulisnya bubar.. #ngelesdotcom padahal banyak yang bisa diceritain juga... hihihi... salah satunya PINDAHAN.

yep. aku pindahan lagi ke rumah ortu. pindahannya udah dari akhir Juli. alasannya, karena aku dipindah kerja ke kantor pusat. kerjaannya masih sama cuma pindah lokasi kerja aja. cuma yaa di Jakarta gitu loh.. kota yang panas, macet, dan ya gitu deh..

kepindahan ke Jakarta ini udah gembar-gembor dari awal tahun, cuma baru terlaksana pertengahan tahun. rasanya galau berat ninggalin semua kenyamanan & keseruan selama di pabrik. tapi ya apa daya, namanya juga prajurit perang, jendralnya mau ngomong apa, ya turutin aja lah... aku jd kaya punya semacam siklus pindahan tiap tahun nih... di 2013 pindah ke tempat kerja baru (di pabrik), di 2014 pindah meja kerja (yg rempong setengah mati karena dokumen aku banyak buanget), dan di 2015 pindah meja kerja plus sama pindah kota. ya mudah-mudahan tahun depan gak kemana-mana.. kalau kemana-mana pun, mungkin pindah ke rumah suami mungkin?? (wkwkwk KODE GARIS KERAS)

apa aja yang berubah dari kepindahan ini ya? mmm... yang jelas jam tidur sama kebiasaan pagi & sorenya berubah. yang dulu bisa bangun jam setengah 7 (pdhl masuk jam 7), dan bisa nyampe kontrakan jam 5an.. sekarang ganti semua.. bangun sih bisa jam setengah 7, tp bangun di dlm bis.. haha.. maklum sekarang jadi anak bis... udah deh gak apa ga lanjut tidur di kasur, yang penting bisa dilanjut di bis..

trus kalau ditanya, kok gak kos aja? aduuuuuh kos di Jakarta mahal... hahaha... pindah kantor pusat tuh ga semenarik yang dibayangkan kok.. tekanan nambah banyak.. gaji mah ga nambah banyak.. kerennya cuma satu doang, sekarang kalau ditanya, 'kerja di mana?' jawabnya 'Sudirman'  hahaha...

3 comments:

  1. Enak ya balik rumah ortu. Bisa lbh ngirim ya hehehe

    ReplyDelete
  2. Enak ya balik rumah ortu. Bisa lbh ngirim ya hehehe

    ReplyDelete
  3. Ya ampun.. pindah-pindah terus. Capek kan ya bongkar-bongkar kardus gitu

    ReplyDelete