Saturday, June 13, 2015

And Goodbye....



dan dia pun comeback ke dunia persilatan (nyanyi)... setelah 3 tahun cuma sibuk bikin drama & film aja... pantesan aja pada ga mudeng kalau dia penyanyi... wong jarang nyanyi...

jadi buat temen-temen blogger yang suka berkunjung... silakan menikmati lagu baru Seung Gi di blog ini.. semakin sering didengar semakin suka loh.. hahaha.. apalagi pas udah bagian "Annyeong.. Annyeong.. Annyeong.." trus ga lupa pake dadah-dadah... hihihi...

gimana trusan albumnya? beli gak? PASTINYA! (tsah capslock)... preorder dari belum rilis... lagi harap-harap gembira nunggu paketan datang ke kantor... yang udah dijamin CD nya ga akan diputer karena gak mau kebaret... >.< wong mau disimpen.. kalau perlu tar bikin satu ruangan isinya barang Seung Gi semua (kedip-kedip sama calon partner seumur hidup... boleh dong yaaaa... >,<)

ah.. aku senang.. idola rilis album lagi... seenggaknya motivasi nabung buat kunjungan ke negaranya bisa naik lagi... hehehehe... atau sih motivasi buat berharap dia datang ke Indonesia lagi... hahaha...

No comments:

Post a Comment