Saturday, November 17, 2012

Hug!!!

kemarin, salah seorang teman tiba-tiba mengirimkan foto ini melalui WhatsApp.. dan aku sadar sesuatu.. ternyata pas aku naik stage.. aku bener-bener blank.. sampai aku gak sadar kalau aku dan dia sama-sama senyum pas mau saling peluk... hihihi~~ Ahhh... udah 2 minggu dari FM dan masih belum bisa move on.. Help!! hehehe..

Published with Blogger-droid v2.0.9

7 comments:

  1. Hahaha, masih serasa di awang-awang ya :D

    ReplyDelete
  2. cieee gimana mau move on ya la...
    pasti kebawa mimpi dah.. :P

    ReplyDelete
  3. kalo kek begini sih, kaga bakalan move on deh La...hihihihi

    ReplyDelete
  4. Haduuuuuh.. aku tadi baru nonton videonya si Seung Gi loh.. manis ya ternyata. Pantes Ella langsung ga bisa move on.. hahaha

    ReplyDelete