Saturday, April 25, 2009

kecengan saya namanya K.O.L.A.M

back up dari : 

mau cerita soal kecengan saya ah.

berhubung kecengan saya banyak,
jadi ceritanya kudu satu-satu.
nah karena yang satu ini,
baru aja bikin saya ketawa konyol melihat Yahoo Messenger saya,
makanya saya mau ngebahas dia aja.

jadi nih.
saya tau ni cowo dari niat iseng-iseng di friendster.
dia itu ternyata temennya temen saya..
*iyaa jadi dia punya temen, nah temennya itu ya temen saya,
aiih riweeut!*

pertama nya mah cuma ngeadd fsnya..
lalu ngeadd Ymnya. dan ujung2nya ngobrol di YM deh.

apa ya yang bikin saya ngeceng dia?
kalo secara fisikly dia oke.
tinggi rada2 sawo mateng gitu dan wajah indonesia banget..
*selera saya bangettt tuuu*

nah pas memulai obrolan di ym itu..
awalnya basa basi busuk banget deh..
sampe akhirnya,,
basa basi busuk itu berkembang jadi obrolan yang lebih bermutu
kaya misalnya ngomongin kampus..
trus ngomongin kampus..
trus ngomongin kampus..

dan terakhir-terakhir ini,
saya dan dia lagi hobi banget bahas SORE BAND!!

saya awalnya ga pernah tau apaan tuh SORE,
sampe dia bilang kalo SORE oke.
dan saya mengakui itu..

dan saya baru dapet fakta lagi,
kalo dia juga suka sama D'CINNAMONS dan MALIQ & THE ESSENTIAL,
gotcha!! topik makin banyak aja...! hihi.

satu hal, yang menurut saya lucu dari dia,
kalo dia ga mau ngebahas topik yang saya ajukan,
dia pasti akan jawab :huh:

ada juga kejadian yang menurut saya rese,
saya yang pengen banget beli CD SORE,
iseng-iseng nanya ke disctara.
ternyata abis tuh CDnya.
dan apa respon dia?
dia tertawa 'haha'
kemudian offline.
emang dasar aneh.

tapi
hobinya yang duduk di Kolam humaniora 
*salah satu tempat di unpar yang lumayan puewe buat nongkrong*
membuat dia cukup jadi idola.
ternyata temen saya ada juga yang ngecengin dia..
*hmm gapapa deh.. kan saya duluan yang kenal dia...hehehehe.*

dan alasan saya manggil dia KOLAM,,
karena dia memang hobi banget duduk deket kolam itu.

No comments:

Post a Comment