Thursday, April 9, 2009

dua hari bersama saya.. *halaaah

back up dari : 

salah gak sih, kalo saya ngeluarin unek-unek di saat yesus siap mati besok pagi?
salah gak sih, kalo saya tiba-tiba nangis cuma karena saya lelah dengan semua hal yang menimpa saya dua hari ini??

salah atau gak, terserah aja. persepsi orang beda-beda.
tapi intinya saya melakukan itu tanpa peduli hal itu benar atau salah.
that's it.

okei.
buat saya, kemaren cukup melelahkan.
bahkan sampai lewat pukul 12 malam, yang artinya udah masuk tanggal 9,
saya masih lelah. bingung.

kemarin, 
rencana saya dari awal memang mau ke gramedia mencari titipan buku tante saya.
tapi karena satu dan lain hal,
saya baru pergi ke gramed jam 6.
saya ditemani sama ajeng..
dan saya sangat sangat berterima kasih sama ajeng,
karena dia sudah menemani saya kemarin.

buku yang dicari karangan MARIO TEGUH, judulnya ONE MILLION SECOND CHANCE.
tante saya bilang, kalau pas dia nyari di PIM jakarta, bukunya abis,
berarti saya harus cari di gramed bandung.
gramed terbesar di bandung ada di jalan merdeka.
tempat itu yang dijelajahi pertama kali.
sayangnya gak ada..
saya malah ketemu temen EF saya, si sucipto.
alhasil saya ke belakang nyari CD titipan sepupu saya saja, ANDRA & THE BACKBONE.
sialnya gak ada juga.

lalu saya dan ajeng beranjak ke gunung agung yang ada di bip.
berharap bukunya ada.
buku karangan mario teguh memang ada, tapi judul yang dicari gak ada. sangat menyedihkan.

pindahlah ke togamas supratman
berharap ada.
tapi sayangnya sama sekali gak ada juga.

berarti harus cari gramedia lain.
kata ajeng, di IP (ISTANA PLAZA) ada gramed.
di PVJ juga ada.
jadi kita ke IP dulu.
udah semangat 45..
di komputer ada satu buku.
ternyata GAK ADA JUGA!!!
haduuuh. gmana dong gmana dong??
trus si mbak2 informasinya menawarkan untuk ngecek di gramed lain secara onlen.
di pvj ada satu.
tp kata dia, 'wah kalo satu suka ga meyakinkan'
okeii deh. berhenti mencari. kata si tante, ya udah ga papa.

trus masuklah kita ke disc tara.
di sana abis sekitar 225rb.
ini list yang dibeli :
1. urban pop (lagu kompilasi yang ada RAN, GRUVI, dan ECOUTEZ)
2. ello
3. mahadewi
4. by request
5. vcd karokenya afgan
6. vcd karokenya letto
7. vcd karokenya kerispatih
8. dan kantong plastik *buuweeh ini ga penting*

ANDRA-nya tetep ga ada. ckckckckck.

perut memanggil-manggil
saya dan ajeng memutuskan untuk makan.
akhirnya kita terdampar di hokben.
dan saya nyobain minuman yang ada jelinya gtu,
ga tau ah namanya apaan. hehehe.

setelah itu, saya ngedrop ajeng ke kampus lagi *di urs sih tepatnya, karena laptop ajeng disandera oleh nanda*
tapi sebelum itu, ngoleh-olehin anak-anak yang masih ada di sana pake cireng cipaganti.
nyampe kampus, saya bablas aja tanpa ke box secure parking.
eh malah dicegat pas baliknya.
buseeettt daaaahhhh.

kehebohan belom selesai nih.
sepanjang jalan dingin banget, soalnya uda jam 9an gitu juga.
pas nyampe deket rumah,
saya bingung, kenapa tante, paman, dan sepupu saya baru nyampe.
saya tanya,'kok baru pulang tante?'
si tante jawab, 'tadi ditelpon, katanya bibi pingsan.'

*bibi adalah pembantu di rumah eyang*

waduh, saya langsung heboh, lari2an masukin motor ke garasi,

di rumah semua nya bingung.
ga tau bibi kenapa.
saya bingung ya gmana jelasinnya,
intinya mah, si bibi gak sadar diajak ngomong.
diem aja.
malah melek itu juga cuma liat ke atas tanpa merespon kita semua.
padahal serumah juga tau, bibi itu ratunya bawel.
dikit-dikit ngomong.
kaya gini,
'ella makan.. ella mandi.. ella, ada jus... ella, ada pisang goreng'

nah rancu kan kalo si bibi tiba-tiba diem??

sampai akhirnya bibi tenang, dan semua bubar.
semua disini bukan sama dengan semua genk penghuni rumah gue *azis,danu,kresna,dwiky,mba sanya*
tp cm ada mba sanya doang, karena cowo2 itu pada mudik semua...

kelar itu, saya akhirnya bisa onlen bentar ngambil tugas yang dikirim sama orin.

---

dan hari ini.
bangun pagi disambut dengan sejuta rencana.
beli cd yang kurang.
yupz. CD ANDRA & THE BACKBONE.
si eyang pesen nyetak foto juga.
si tante nitip ngescan juga.

jadi banyak tujuan.

pertamanya pengen ngescan dulu,
tp sayangnya warnet-warnet masih pada tutup karena masih pemilu.
oh iya, saya ga nyontreng ya.
soalnya saya ga dapet surat keterangan nyontrengnya.
padahal saya punya ktp bandung,
heuhehu.
denger-denger surat suaranya lebi gede dari koran ya?

karena ga nemu juga, akhirnya saya ke jonas dulu.
di sana ketemu lando *anak radio* dan cewenya. ciee lando...
nyetak2 foto. beli frame. 
trus saya ke aquarius dago.
ada meureun ya ANDRAnya,
eh tapi malah ga ada, saya malah nemunya CD JASON MRAZ.

trus muter balik ke disctara dago,
yippieee,, DI SANA KETEMU!!!
ada CD ANDRA dan VCD KAROKE UNGU.

trus ngescan deket unisba,
eh lucunya si mas-masnya dodol,
dia lupa dimana dia nyimpen hasil scan-nya.
hahahahaha.

eh taunya si tante nitip CD ANDRA lagi.
balik lagi dehhh...
cckkckckck busett dah.
psst. di bonnya ada tambahan kantong plastik loh. heuheu.

nyampe rumah bisa nyantai dikit.
eh si eyang malah heboh,
'ayo ella pergi, uda jam dua'
jadi ceritanya saya dan eyang mau ikutan misa jam stgh 4.
cuma si eyang pikir mulainya stgh 3. 

perjalanan dr rumah ke stasiun asa lama banget..
au tuh kenapa.

dr gereja, niatnya mau ke toko jogja trus ke jonas.
eh si eyang kelupaan matiin kompor, jadinya dia pulang.

di toko jogja niat awalnya beli susu nya si eyang.
eh ternyata di sana malah ga ada BNI,
walhasil saya jalan dulu ke JONAS, sekalian ambil foto.
eh BNInya matiiii!!!
ga beruntung banget sih idup saya ini.. ya ampun.

akhirnya saya memutuskan pulang.
ambil uang di borma lalu isi pulsa.
sampai rumah di saat kaki uda rasanya mau copot,
disuruh nyalain lampu..
eh lampunya mati aja.
aneh.

pas ngasih foto,
TERNYATA,,
SAYA SALAH CETAK FOTO!!!!!!!!
berasa bego stupid tolol 
artinya besok atau lusa,
saya harus ke JONAS lagi. oh my god.

---

ngomong-ngomong soal hari ini ya,
hari ini tuh kamis putih.
jadi hari pertama dalam TRI HARI SUCI PASKAH.
hari dimana kita mengenang perjamuan terakhir yesus sama murid-muridnya.

ini adalah kamis putih pertama saya,
cuma berdua sama eyang.
berdua ke gerejanya.
tp di gerejanya sendiri juga.
si eyang tugas.

padahal biasanya RAME-RAME.
si mama papa eggy belom sampe bandung.
si tante vi om leo alvin aurel ada di malaysia.
si tante utin ke bangkok *aiiih ole2*.
si paman tante ina nirel gereja sore.

hari yang biasanya biasa ,, untuk tahun ini, JADI GAK BIASA.
SAMA SEKALI GAK BIASA.

No comments:

Post a Comment