Sunday, August 26, 2018

Biaya Lahiran di Hermina Bekasi

Jadi, sejak tahu hamil di akhir November lalu, tentu udah terbayang +/- 9 bulan dari itu harus lahiran kan, mulailah cari RS mana yang kelak jd tempat cek bulanan dan lahiran.

Aku menjatuhkan pilihan ke Hermina Bekasi.

Mengapa? Simpel, banyak yg udah lahiran di sana. hehee.. dr adiknya mama, Tante Vi lahiran 2 anaknya disana (1998 & 2004), Tante Utin lahiran Obie (2015), sampai 2 tmn kntr juga, Mba Galih (2016) & Mba Putri (2017). Plus dulu sblm jd RSU, RS ini adalah RSIA yg udh pasti Dokter Obgyn nya banyak.

Beruntungnya, suami dapat jatah asuransi dari kantor, jadi bisa reimburs untuk rawat jalannya & untuk lahiran dijamin penuh, asal sesuai plafon aja. Dan dr lahiran Aurelia kemarin, semua biaya dicover asuransi, kecuali untuk administrasi, pemakaian pospak & pembalut nifas, dan tindik telinga (yaaap Aurelia tindik dr bbrp hr lahir).

Berikut aku kasih estimasi biaya lahiran di Hermina Bekasi untuk 2018; habis aku ga nemu yg paling update di google kali-kali ada yg butuh..


No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...