Saturday, April 12, 2014

Satu minggu ini....

sukses pulang ke rumah ortu... 3x! hehehe...
kok bisa? ya bisa dong... hidup libur tengah minggu gara-gara pemilu, jadi ada alasan buat pulang..
tapi sepanjang 3 kali pulang dalam seminggu ini, ngerasain 3 pengalaman yang berbeda.

pulang yang pertama, jadwal pulangnya kaya biasa, di hari Sabtu, cuma lagi pengen berangkat lebih pagi & berharap nyampe gak terlalu siang, jadi aja naik bis Agramas dari Bekasi Timur yang Jurusan Poris. bisnya datang sekitar jam 8 kurang, dan sampe ITC BSD jam 9 lewat. harusnya turun Kebon Nanas (tempat nongkrongin segala penjuru bis di Tangerang) aja trus lanjut bis kecil, tapi aku si penasaran ini pengen sekali-kali nyoba naik shuttle dari ITC BSD, jadi aja turun di sana deh.... Shuttle jalan jam 10, dan tetep aja sampe Citra Raya jam 11an juga... errr kalau naik bis AJA yang Bekasi-Balaraja jam stgh 10, udah sampe depan  Citra jam stgh 12 juga tuh.. hahahahaha... ongkos? 2x lipat dari rute normal. sungguh terlalu. hahahaha... naik bis AJA cuma 15 ribu doang! ini naik Agra 16,5rb dan naik shuttle 12rb. oooh rese. hahahahahaha....

pulang pertama ini gak ngapa-ngapain.. ngeleyeh di rumah, dan hari Minggu nya ketemuan sama Michele nongkrong cantik di Chatime.. padahal pas hari Kamisnya abis nongkrong juga di Chatime Summarecon Bekasi.. kkkk~ biarkeun laaah....

Chaaaa~ <3 td="">
pulang kedua, pas hari Rabu nya libur pemilu! yooo~ emang bener yang ditunggu mah bukan nyoblosnya, tapi liburnya... huhehehe... dari pagi udah bawa ransel gede ke kantor, jadi diharapkan bisa tenggo jam 5 langsung cabut... oh tapi apa daya, tetep aja keluar jam stgh 6 juga... dan udah dijamin deh kena macet juga di Kalimalang.. hahahhaa... nyampe Bekasi Timur udah jam stgh 7 dan memutuskan naik bis Agramas aja. trus ampe Serpong gimana? tadinya mau nebeng Michele, cuma udah kemaleman dan gak enak hati juga kan... jadi nelpon papa minta jemput.. hahaha... turun di Gading Serpong trus nunggu deh di Mekdi. ongkosnya? berlipat-lipat.. soale bayar ojek dari gerbang GS sampe Mekdi dan jajannya banyak aja di Mekdi. hahahaha... sukses sampe rumah jam 10 malem...

ya kan ceritanya niat nya nyoblos, jadi ya di hari Rabu itu mampir ke TPS... nyoblos dooongs! berhubung TPS nya di lapangan badminton belakang rumah, jadi aja jalan kaki & datengnya kerajinan jam 7! dapet nomor urut nyoblos no 5.. dan tetep cengo mau nyoblos apa.... huahahaha... tapi ga golput kok...

TPS 23.


eh iya, pas hari Rabu kemarin itu, banyak promo gratisan juga ya buat yang nyoblos.. cuma sayang ini orang rumah gak ada yang mau diajak pergi jauh-jauh... jadi ya sudahlah... good bye gratisaaaan... hahahahaha....

nah, pulang yang ketiga nih.... biasa aku kan suka males ya ngejar bis hari Jumat malem, cuma aku lagi males juga jalan hari Sabtu, plus emang lagi pengen kabur dari daerah kantor dan sekitarnya (baca : kontrakan), jadi udah bawa ransel juga dari pagi.... belajar dari pengalaman pulang sebelumnya... kali ini gak naik Agramas, tapi naik bis arah Merak! turun di Bitung... hmm kirain dia keluar tol trus muter lagi, gak taunya..... dia minggir dikit, trus pada loncat di pinggir tol! hahahahha... eaaa norak deh aku... tapi seru juga ya kaya gitu... hihihi bayar bisnya cuma 16ribu aja, dan sukses sampai rumah jam 9! itu juga papa jemputnya jadi gak terlalu jauh... ahhhh~ kayanya pilihan pulang yg ketiga ini bisa dipertimbangkan... hihihihi....

trus ngapain aja di rumah? emmm.... cm makan tidur makan tidur.. ehehe gak deng... td pagi sempet mampir dokter gigi buat scaling, trs udah misa Minggu Palma! hooo~ ga berasa ya udah mau Paskah lagi.... mudah-mudahan perjalanan mudik Paskah minggu depan ke Bandung lancar jaya... eeeem... belum minta cuti buat hari Kamis... haiyaaaa~

1 comment:

  1. halo ella, salam kenal ya :)
    lagi blogwalking nyasar kemari nih hahaha.. eniwei, gimana rasanya ga tinggal bareng ortu lagi? ini salah satu dilema yang mungkin bakal gw hadepin pas mulai kerja nanti. Jadi pengen tau gituuu..

    ReplyDelete