Thursday, April 24, 2008

M E M I L I H


gw memilih duduk di sudut
untuk membaca
daripada mengantri
untuk menonton

gw memilih memperhatikan
dia dari kejauhan
daripada menghampiri
dan pura-pura tak terjadi apa-apa

gw memilih terdiam
saat dia lelah
daripada mengomentari
semua ulahnya

gw memilih menghilang
dari tatapannya
daripada kesakitan
saat mengingat semua memori

gw memilih mencintai
seseorang sepertinya
daripada dicintai
oleh seseorang sepertinya

dan....

gw memilih dia, JAMUR gw
yang membuat rasa gw ga pernah hilang
rasa rindu itu memuncak
meski gw tau, itu hanya semakin menyakiti gw

ella
230408.22:33

back up dari : 

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...